Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Q10

Harga Dan spesifikasi Dari Blackberry Q10 - Kali ini News Gadget akan memberikan informasi Harga Dan spesifikasi Dari Blackberry Q10 untuk para pembaca setia. Blacberry merilis keluaran smartphone keduanya yang beroprasi dengan Blackberry OS 10. Bagi anda kususnya yang tidak terlalu suka dengna desain full touchscreen, blackberry Q10 ini merupakan jawab yang tepat untuk anda, Sentuh atau ketik semua terserah pada anda. di lengkapi dengan keyboard QWERTY khas dari Blacberry dengan kombinasi layar sentuh. hadir dengan layar super AMOLED 3.1 inci membuat tampilan dari smatphone ini begitu jernih, dan di lengkapi prosesor Dual core memastikan anda akan mendapatkan kepuasan dalam melakukan berbagai multitasking.

Harga Dan spesifikasi Dari Blackberry Q10

- Blackberry Q10 -
Harga Rp. 7.500.000,00 ( harga dapat berubah sewaktu - waktu )


Spesifikasi, Fitur dan Desain BlackBerry Q10 :
  • Desain Premuim : Hadir dengan desain premium kombinasi layar sentuh dengan keyboard khas BlackBerry, anda dapat memlilih sendiri sesuai dengan keinginan anda. keyboard QWERTY nya di desain ergonomis dengan bantalann yang empuk sehingga memudahkan anda untuk pngetikan email, chating, dan lain - lain. tiap detail di buat dengan material premuin memberikan tampilan elegan untuk tampilan luarnya.

  • Layar Sper AMOLED : Smatphone ini menawarka ke pada anda pengalaman melihat yang lebih tajam. Di kemas dengan layar ukuran 3.1 inci super AMOLED yang jernih dan luarbiasa tipis, serta di dukung dengan teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel,pengoprasian begitu sensitif dan mudah.

  • Konektivitas : Tetap terhubung dengan teman, keluarga ataupun kolega bisnis dengan berbagai konektivitas yang ada pada Blackberry Q10. Untuk berselancar di internet gunakan jaringan HSDPA. Browser yang telah dibenamkan memberikan Anda kemudahan untuk dapat browsing lebih cepat. Untuk berbagi data secara nirkabel, Anda juga dapat menggunakan Bluetooth 4.0.

  • Kamera 8 MP : Blackberry Q10 di lengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP dengan Zoom 5X dan sejumlah fitur kamera yang menarik. sehingga anda tidak perlu lagi kuatir terhadap kualitas kamera yang di miliki oleh smartphone ini. Tidak berhenti di situ saja Q10 juga di lengkapi dengan kamera belakang yang mempunyai resolusi 2 MP yang mampu menangkap gambar diri sendiri, selain di gunakan untuk itu kamera bagian belakang juga dapat di fungsikan utuk panggilan video. kualitas video Blacberry ini mencapai Full HD 1080 3fps. semua kemewahan itu akan membuat anda langsung jatuh hati kepada Blackberry Q10 ini.

  • BlackBerry Messenger : Dan tidak ketinggalan fitur unggulan dari setiap keluran BlackBerry yaitu Blacberry Messenger. aplikasi ini akan menghungungkan anda kepada setiap pengguna Blackberry lain yang sudah anda invite PIN-nya. selain untuk chating BBM juga dapat di gunakan untuk mengirim file, foto, dan rekaman suara anda melalui audio. Sehingga anda akan lebih mudah menghungungi orang lain dengan aplikasi ini.

  • Blackberry NFC : Bagikan berbagai foto terbaru ataupun data lainnya dengan teknologi NFC. Dengan teknologi ini, cukup dekatkan Blackberry Q10 dengan perangkat digital lainnya yang telah didukung dengan teknologi NFC.  Cukup pilih apa yang ingin Anda bagi, lalu dekatkan dua smartphone

Demikian informasi Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Q10, semoga dapat menjadi tambahan referensi ketika anda ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220.
Title : Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Q10
Description : Harga Dan spesifikasi Dari Blackberry Q10 - Kali ini News Gadget akan memberikan informasi Harga Dan spesifikasi Dari Blackberry Q10 untuk...

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Q10"

Posting Komentar