Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya

Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya - Pada tulisan kali ini News Gadget akan memeberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220. Jajaran Galaxy Tab kembali hadir menggoncang pasaran Gadget, dan kali ini Samsung hadir dengan serian terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5220. Tablat ini tetap mengusung jaringan HSDPA sehingga memungkinkan tetap dapat melakuan telepon dan pesan singkat (SMS). Menggunakan sisterm operasi Andorid terbaru Jelly Baen 4.1 dan didukung oleh porsosor Dual core, seingga akan memudahkan anda dalam menjalankan multitasking. Tampilan berkualitas HD dan kamera utama beresolusi 3 MP di tambah fitur terbaru dari Samsung seperti WatchOn akan semakin menambah daya tarik dari tablet ini. Berikut Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya .

Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya
 - Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 -
 Harga Rp. 5.000.000,00. ( harga dapat beruba sewaktu - waktu ) 

Desain, Fitur dan Spesifikasi dari Acer Liquid Z120
  • Desain Slim : Samsung Galaxy Tab 3 10.1" P5220 tampil dengan desain slim, 0.8 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun juga cukup ringa, 0.5 kg sehingga mudah Anda bawa dalam kondisi apapun dan sangat ideal saat Anda bepergian. Tablet ini hadir dengan bentuk yang menawan namun memiliki kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi seperti laptop.

  • Layar 10 Inci : Di kemas dengan layar berukuran 10 inci dan didukung dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel dengan kerapatan 149 ppi memberikan tampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch di buat untuk memudahkan anda sehingga anda tidak perlu lagi menekan layar terlalu keras, cukup dengan sapuan tangan atau sentuhan ringan saja anda sudah dapat mengoprasikan tablet ini .

  • Proseor Intel Atom Z2560 1.6 GHz : Di bekali dengan chipset besutan Intel Atom Z2560 HyperThreading dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.6 GHz dipadu memori RAM 1 GB, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat. GPU nya menggunakan PowerVR SGX544MP2 yang memberikan tampilan grafis mulus sehingga tidak ada lagi lag ketika bermain games ataupun memutar film Full HD. Untuk pengptimalan operasi tablet ini juga di lengkapi dengan batrai Li-Ion berkapasitas 6800 mAh yang awet dan tahan lama dalam pemakaianya, sehingga anda tidak di repotkan lagi untuk pengisina batrai terlalu sering ketika sedang di pergunakan.

  • Kamera 3.15 MP dan Kualitas video HD : Bidik momen berharga dengan kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna dengan resolusi 3.15 MP auto fokus. Tersedia juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal. Kualitas video HD 720p 30 fps juga siap memberikan Anda rekaman video dengan kualitas gambar yang menajubkan.

  •  Konektivitas : Samsung Galaxy Tab 3 10.1" telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Tablet ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung dengan orang-orang terdekat anda dimanapun dan kapanpun anda inginkan. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 membantu Anda berbagi file dalam jarang dekat.


Demikian informasi Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya dan menambah pengetahuan para pembaca sekalian terutama dalam bidang Gedget. Baca juga informasi BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya .
Title : Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya
Description : Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya - Pada tulisan kali ini News Gadget akan memeberikan anda...

0 Response to "Samsung Galaxy Tab 3 10" P5220 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkapnya"

Posting Komentar