Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220

Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220 - Pada tulisan kali ini News Gadget akan memberikan informasi Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220 . Blackberry curve 9229 Davis merupakan handphone terbaru keluaran Blacberry dengan desan elegan dan keyboard QWERTY yang menarik. memliki fitur-fitur yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi anda setiap hari blackberri 9220 davis ini di lengkapi juga dengan fitur FM radio yang akan membuat hari-hari anda menyenangkan.
Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220
- Blackberry Davis 9220 -
Harga Rp. 1.600.000,00 ( harga dapat berubah sewaktu - waktu )


Spesifikasi, Fitur dan Desain Blackberry Davis 9220
  • Tombol Pintas BBM kusus : Terhubung secara capat dengan tombol pintas BBM pada smartphone ini hanya dengan satu sentuhan untuk mengaktifkan apliaski Baclberry Mesengger, sehingga anda dapat melakukan chating secara cepat tapa harus susah payah untuk masuk ke folder di mana tempat BBM di simpan.
  • Radio FM : Blackberry Davis 9220 di lengkapi juga dengan Radio FM yang dapat anda jadikan teman keseharian ataupun media mendengarkan musik  sehingga anda dapat menjalankan hari-hari tanpa kebosanan.
  • Batrai Tahan Lama : Dengan batrai  Lhituom-Ion berkapasitas 1450 mAh yang tahan lama pada smartphone ini tidak akan membuat anda kerepotan harus membawa powerbank kemanapun anda pergi sehingga anda akan tetap terhubung dengan orang-orang penting di sekitar anda.
  • OS BlackBerry 7.1 : Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, dengan menggunakan Blackberry OS 7.1, Anda dapat membuka aplikasi secara cepat tanpa harus menunggu lama. Hadir dengan sistem operasi generasi terbaru yang memungkinkan Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif
  • Konektivitas : Smartphone ini di lengkapi dengan Wi-Fi yang dapat anda gunakan untuk mengakses internet sehingga anda tidak perlu lagi kuatir akan menunggu loading yang lama saat berselancar di dunia maya, serta di lengkapi bluethooth untuk mempermudah anda bertukar data dalam jarak dekat.
  • Fitur-fitur menarik dari Balckberry Davis 9220 ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.600.000,00. Harga handphone terbaru yang sepadan dengan semua hal yang bisa anda dapatkan di dalam smartphone ini.


Demikian informasi Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220 . Semoga dapat menambah referensi anda ketika ingin membelinya. lihat juga harga Blackberry lain di sini. 
Title : Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220
Description : Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220 - Pada tulisan kali ini News Gadget akan memberikan informasi Harga Dan Spesifikasi Dari...

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Dari Blackberry Davis 9220"

Posting Komentar