Diberdayakan oleh Blogger.

BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya .

BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya . - Pada tulisan kali ini News Gadget akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Smartfren 9930. Balckberry Bold 9930 Smartphone merupakan salah satu Blackberry tertipis saat ini. BB Bold 9930 di bangun dengan desain yang indah, menggabungkan ikon Keyboard Blackberry QWERTY dengan layar sentuh beresolusi 24-bit dan berbasis presisi optical. Dan saat ini Smartfren menggandeng Bold 9930 dengan paket BIS servis yang beragam. Blackberry ini di operasikan menggunakan OS 7 yang telah di rekomendasikan untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari. Berikut BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya .

BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya .

- Blackberry Smartfren 9930 -
Harga Rp. 3.500.000,00 ( Harga dapat beruba sewaktu - waktu ) 

Desain, Fitur dan Spesifikasi dari BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) :
  • BlackBerry Messenger : Yang menjadi keunggulan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini.

  • Blackberry OS7 : Pembaharuan dari segi user interface dan beragam fitur yang lebih beragam membuat OS7 sangat menarik untuk dijelajahi. Anda dapat mengeksplorasi OS7 secara lebih leluasa dengan tampilan yang lebih baru dan menyenangkan. Mulai dari tema yang lebih hidup, pembaharuan di BBM, dan aplikasi chatting lainnya seakan tampak lebih hidup dan intuitif.

  • Prosesor berkecepatan 1.2 GHz : Blackberry 9930 dipersenjatai dengan prosesor 1.2 GHz QC 8655 yang di optimalkan untuk konsumsi daya yang minimal, sehingga cukup efisien dalam mengolah aplikasi. Didukung dengan standar kapasitas internal 8 GB dan slot micro SD yang mendukung hingga 32GB sehingga Anda dapat menyimpan data favorit anda lebih banyak lagi d smartphone ini. dan untuk lebih menunjang performa dari Balckberry 9930 juga di bekali dengan batrai Li-Ion berkapasitas 1230 mAh, sehingga anda tidak perlu membawa power bank ketika sedang bepergian untuk emngisi ulang batrai ketika sedang di pergunakan.

  • Konektivitas & Fitur : Blackberry 9930 memungkinkan Anda untuk tetap terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan siapapun Anda ingin berbagi gambar, file, video atau apapun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Untuk mengakses internet yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda dapat memanfaatkan Bluetooth untuk pengiriman jarak dekat. Port micro USB pada sisinya berguna untuk mengisi daya sekaligus untuk bertransfer data ke PC atau laptop anda.

Demikian informasi BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya .. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi Acer Liquid Z120 Harga Terbaru Dan Spesifikasi Lengkapnya.
Title : BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya .
Description : BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya . - Pada tulisan kali ini News Gadget akan memberikan informasi harga t...

0 Response to "BlackBerryBold 9930 ( Smartfren ) Harga Terbaru dan Spesifikasinya ."

Posting Komentar