Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam - Pada kesmpatan kali ini News Gadget akan memberikan informasi Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam . BlackBerry mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam. Meninggalakan desain QWERTY berganti mejadi desain full touch screen, Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam ini yang pertama menggunakan sistem oprasi 10 dengan berbagai peningkatan kinerja fitur. Di bekali dengan prosesor dual core 1.5 GHz dan RAM berkapasitas 2GB akan menjajikan anda sistem pengoprasian yang cuper cepat. Degan layar sentuh berukuran 4.2 Inci dan resolusi 1280 x 778 piksel, akan memanjakan anda dengan ketajaman gambar dan kejernihan yang indah nan mempesona.

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam

-  Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam -
Harga Rp. 6.550.000,00. ( harga dapat berubah sewaktu - waktu )

Spesifikasi, Fitur dan Desain Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam :

  • Kamera 8 MP : Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam di bekali dengan kamera berkekuatan 8MP. dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. salah satunya yaitu firut time shiftmemungkinkan anda memperoleh foto yang anda inginkan. selain itu kamera pada Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam ini mampu merekam vidoe Full HD. kaera depan berresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri sendiri dan dapat juga di gunakan untuk melakukan video call.


  • Blackberry HUb dan BlackBerry flow : untuk meingkatak efektifitas pengguna Blackberry Z10 - 16 GB. BlackBerry hub memungkinkan anda menyimpan semua pesan masuk pada satu lokasi dan memudahkan anda melacak jadwal meeting atau kegiatan lain. Sedangkan BlacBerry flow mengacu pada kemampuan beralih dari aplikasi satu keaplikasi yang lain dengan cepat dan sempurna.


  • BlackBerry Messenger : Semua produk keluaran BlackBerry pasi mempunyai fitur BBM, tidak terkecuali dengan Blackberry Z10 - 16 GB ini. Dengan fitur BBM anda dapat berinteraksi dengan para pengguna Blackberry lain. Tidak hanya itu saja, selain untuk chat BBM juga dapat di gunakan untuk mengirim file ataupun gambar dan pesan suara, sehingga anda dapat merekam suara anda sendri kemudian di kirimkan ke teman anda melaui balckberry meseenger.
  • Desain : Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam memiliki desain yang sederhana namun menarik dengan bodi berbentuk persegi dan sudut tepi yang membulat. Anda dapt menemukan tombol pada bagian kanan yang berfungsi untuk tobol volume dan tombol bagian atas berfungsi untuk tombol power.


  • Penyimpanan dan Baterai : Blackberry Z10 memiliki memori internal sebesar 16 GB yang dapat Anda tingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 64 GB sehingga Anda dapat dengan fleksibel menyimpan musik, film dan data pada handphone ini. Baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh yang disertakan mampu mendukung pemakaian waktu bicara hingga 10 jam pada jaringan 2G dan 11 jam pada jaringan 3G serta waktu siaga hingga 397 jam pada jaringan 2G dan 408 jam pada jaringan 3G.


  • Konektifitas dan Fitur : Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam di lengkapi dengan jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini telah di lengkapi dengan berbagai palikasi jejaring sosian yang telah tepasang sebelumnya. Terdapat juga port HDMI untuk menyambungkan smartphone anda ke HDTV ataupun proyektor ketika anda menginginkan layar tampilan yang lebih beasr.

 Demikian informasi Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam semoga dapat menjadi tambahan referensi anda para pembaca. Baca juga Harga dan Spesifikasi Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Putih (new).
Title : Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam
Description : Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam - Pada kesmpatan kali ini News Gadget akan memberikan informasi Harga Te...

0 Response to "Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam"

Posting Komentar